ONLY YOU TOUR - Spesialis Tour China Rombongan / Keluarga / Incentive Perusahaan

ALBUM TOUR IMLEK 2012

Tour Leader : Arif

 

Di dalam perahu yang mengarungi danau Xihu (west lake) di Hangzhou, local guide dan penerjemah akan menjelaskan legenda-legenda yang ada, termasuk legenda yang sangat terkenal di dunia yaitu legenda ular putih yang dikurung di pagoda LieFeng dan akan bebas apabila air di danau Xihu ini kering.

Danau Xihu sangat luas, dan salah satu sisi yang lain juga dijadikan tempat wisata dan dinamakan Huagang Huanyu Garden, keluarga-keluarga di China pun sering menghabiskan liburan di tempat ini.

Mengunjungi pusat pembuatan poci teh milik pemerintah, di tempat ini terdapat banyak poci teh unik, dibuat dengan ketelitian yang maksimal, bahkan memiliki 'saklar khusus' untuk mengucurkan teh dari poci-poci tersebut.

Tempat pembudiyaan ulat sutra dan pemintalan menjadi benang dan produk sutra. Di China, Sutra adalah produk kaum bangsawan dan penanda kemakmuran / kekayaan seseorang, karena kainnya yang lembut dan nyaman. Produk unggulan nya adalah selimut sutra dimana saat dingin bisa menghangatkan dan saat panas bisa menyejukkan.

Merayakan malam tahun baru imlek dengan bermain kembang api.

Makam Sun Yat Sen, berada di puncak gunung supaya memiliki Fengshui yang sangat bagus, para pengunjung harus meniti ratusan anak tangga untuk mencapai gedung utama di puncak.

Rombongan Only You Tour berfoto di depan gerbang Sun Yat Sen tomb.

Jika anda berkunjung ke daerah Shanghai-Hangzhou-Nanjing di musim dingin maka anda berkesempatan melihat dan merasakan salju, namun hanya tipis. Apabila anda ingin melihat salju yang lebih tebal anda dapat mengikuti tour kami yang ke daerah utara yaitu Beijing / Harbin.

Tempat wisata yang sangat terkenal di kota Wuxi, yaitu Three Kingdom City, suatu lahan luas yang dibentuk menjadi kerajaan dengan kapal perang dan istana yang megah, area ini biasanya digunakan untuk pembuatan film perang. Dan tentu saja sangat menarik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara untuk datang dan melihat sendiri, serta menghabiskan waktu berfoto-foto bersama keluarga/rombongan.

Wuzhen adalah sebuah kota yang masih dijaga kesan tradisional nya, kadang disebut juga sebagai Venesia nya China, dimana rumah-rumah terletak di tengah air dan transportasi menggunakan perahu tradisional China.

Kemegahan dan gemerlap malam Kota Shanghai dinikmati dari atas sebuah kapal pesiar yang mengarungi sungai Huangpu, anda harus mencobanya, namanya Huang Pu River Cruise.

Nanjing road adalah sebuah jalan / kawasan yang dibuat menjadi kawasan perbelanjaan, ratusan orang menjejali jalanan ini untuk berbelanja maupun hanya menikmati suasananya.

Kota Shanghai juga memiliki wisata patung lilin yang terkenal, yaitu Madam Tussaud, anda dapat meminta tempat ini dimasukkan dalam acara tour rombongan anda.

Hotel yang kami gunakan adalah hotel bintang 4 / 5 yang akan memanjakan anda dan rombongan/keluarga untuk beristirahat setelah seharian mengikuti acara tour yang padat.

Untuk makanan selama tour : makan pagi biasanya disediakan di hotel, dan makan siang / malam kita akan berhenti di restoran yang kita lewati sesuai acara tour, bentuknya adalah makan 1 meja 10-12 orang dengan 8-10 menu makanan. Jangan kuatir apabila anda muslim atau memiliki pantangan tertentu, anda dapat meminta jenis makanan tertentu bagi rombongan anda, restoran di China sudah terbiasa menyediakan makanan sesuai kebutuhan karena banyak wisatawan mancanegara yang juga muslim/memiliki pantangan tertentu. Kalau anda perhatikan di foto, rombongan Indonesia biasanya selalu kami sarankan membawa kecap atau saos tomat / sambal dari Indonesia, karena bagaimanapun juga citarasa masakan negara lain memiliki perbedaan dengan citarasa Indonesia, dan dalam hal ini masakan China seringkali dinilai 'kurang berasa / kurang nikmat' dibanding masakan Indonesia.

 

ONLY YOU TOUR

031-77549896
085852079132
RUKO GALAXY BUMI PERMAI G6-2 - SURABAYA
SONOINDAH IV / 22 - SURABAYA

www.OnlyYouTour.com