Tour Beijing-Shanghai-Hongkong (Rombongan dari Jambi)

Tour Leader : Anny & Arif

 

Tembok China - The Great Wall of China, membentang lebih dari 10.000 km di sebelah utara China melewati perbukitan. Jaman dahulu tembok ini digunakan sebagai pertahanan terhadap serangan dari utara, jaman sekarang tembok ini adalah bukti sejarah yang sangat mengagumkan, dibuat oleh tangan-tangan manusia terampil tanpa bantuan teknologi modern.



Komplek Istana Kaisar China, yang dimulai dari Gerbang Utama Tian'an Men dan memasuki komplek dalam. Komplek ini disebut Kota Terlarang karena sangat luas dan lengkap menyerupai 1 kota sendiri, dan jaman dahulu tidak boleh dimasuki orang awam (khusus keluarga Kaisar) sehingga disebut 'Terlarang'. Anda harus menyiapkan fisik untuk menjelajahi Forbidden City ini, karena dari Tian'an Men hingga pintu keluar di belakang istana berjarak sekitar 4 kilometer dan harus ditempuh dengan jalan kaki.

Guide lokal akan menjelaskan seluk beluk dan sejarah dari setiap tempat yang kita kunjungi.

Kuil Langit - Tian Tan, adalah kuil yang khusus digunakan Kaisar untuk berdoa pada dewa-dewa memohon kesuburan tanah bagi pertanian China dan supaya mendapat panenan yang melimpah.

Summer Palace - Istana Musim Semi, yaitu tempat Kaisar dan keluarganya menghabiskan waktu menikmati musim semi.



Stadion Sarang Burung - Bird Nest, stadion yang fenomenal karena sangat besar dan bentuknya unik seperti sarang burung, stadion ini baru dibangun dan digunakan untuk olimpiade Beijing 2008, banyak turis yang menyempatkan datang ke area ini untuk berfoto berlatar belakang stadion ini.


China sangat terkenal dengan produk Sutranya, jadi kita mengunjungi salah satu pabrik dan melihat sendiri ulat sutera yang diternakkan dan cara pemintalan Sutra, dan kita juga dapat langsung membeli dan mengkoleksi produk sutra yang diproduksi langsung di Pabrik ini.


Setiap peserta Tour di China mendapat fasilitas Makan Siang dan Malam di restoran, dengan 8-10 menu, dan duduk bersama keluarga. Jika anda tidak mudah menyesuaikan diri dengan makanan luar negri, ada baiknya anda membawa kecap atau saos sambal sendiri, karena citarasa masakan China agak sedikit berbeda dengan Indonesia (tidak sama dengan Chinese Food di Indonesia).


Disneyland Hongkong, tujuan paling favorit untuk Tour Keluarga, anda dapat mencoba wahana-wahana yang ada, bertemu dengan tokoh-tokoh Disney, dan belanja produk-produk Disney.


Free Time di Hongkong, Hongkong adalah surga belanja, sepanjang hari banyak orang dari seluruh dunia menjelajahi toko-toko di sepanjang jalan di Hongkong, mulai dari barang ber-merk hingga barang souvenir di pasar pedagang kaki lima.

 

Ingin ikut Tour Kami Berikutnya ???

ANNY - 08563036062

www.OnlyYouTour.com