Foto-foto Tour Shanghai (Rombongan dari Malang, Jawa Timur)

Tour Leader : Anny

 


Kawasan Perbelanjaan Nanjing Road yang sangat terkenal di Shanghai, begitu modern dengan gedung-gedung tinggi menjulang di pusat Kota Shanghai.

Para peseta kali ini memutuskan untuk mengambil Spesial Tour menaiki puncak Oriental Pearl Tower Shanghai, pemandangan dari atas begitu indah dan terlihat seluruh penjuru Kota Shanghai. Sangat sayang jika jauh-jauh ke Kota Shanghai tetapi tidak mencoba menaiki puncak ikon Kota Shanghai ini.




Wisata Kota Air (Water Village) Zhou Zhuang, kental dengan nuansa China tempo dulu dengan rumah-rumah kayu dan arsitektur oriental yang unik dan menarik. Rumah-rumah dihubungkan dengan sungai dan perahu menjadi alat transportasi utama. Peserta Tour kali ini juga merasakan mencoba mengarungi sungai tersebut menggunakan perahu tradisional China, sungguh pengalaman yang berkesan !

Selain Tour Leader, akan ada Local Guide yang akan memandu kita dan menjelaskan sejarah / cerita dari masing-masing tempat yang kita kunjungi sehingga kita dapat ikut menjelajahi dan merasakan cerita dari setiap tempat tersebut.


Kota Suzhou sangat terkenal dengan produk sutranya, mereka memiliki peternakan ulat sutra dan memproduksi berbagai jenis produk sutra berkualitas tinggi yang sudah dikenal secara Internasional. Para peserta kali ini juga diajak mengunjungi salah satu pabrik sutra di Kota Suzhou dan disuguhkan peragaan busana yang terbuat dari sutra sebelum mereka diajak ke showroom dan memborong berbagai produk sutra untuk dipakai sendiri maupun untuk oleh-oleh keluarga dan rekan bisnis.

China juga selalu identik dengan Teh, bahkan berbagai daerah di China memiliki spesialisasi teh yang berbeda-beda, dan memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh maupun untuk menyembuhkan penyakit. Maka tidak lengkap kalau kita tidak mengunjungi pusat pengolahan teh yang ada di kota ini. Agar para peserta dapat merasakan kesegaran dan aroma teh hasil pengolahan mereka, maka setiap peserta disuguhkan secangkir teh yang baru selesai diolah, wow begitu menyegarkan setelah seharian berkeliling China.


Setelah lelah seharian mengikuti program Tour, maka sangat lengkap dengan istirahat di hotel bintang 4 / 5 yang sangat nyaman, mandi air hangat dan tidur di tempat tidur berkualitas sungguh memanjakan kita! Setiap kamar untuk berdua baik berdua dengan teman maupun pasangan.

Para peserta berfoto bersama sebelum melanjutkan perjalanan.

 

Ingin ikut Tour Kami Berikutnya ???

ANNY - 08563036062

www.OnlyYouTour.com