Tour China Charter Flight - Hanya 1x setahun dan TERMURAH !!!

Keberangkatan Imlek 9 Februari 2013

Apa yang dimaksud Charter Flight ?

Secara umum, yang membuat Paket Tour China lebih mahal daripada Tour Asia Tenggara (Singapore, Malaysia, Thailand, Filipina, dsb) adalah harga tiket pesawat yang jauh lebih mahal, karena memang jarak tempuhnya berbeda jauh, jarak Indonesia - Hongkong/Guangzhou ditempuh dalam 5 jam, Indonesia - Shanghai ditempuh dalam 7 jam, dan Indonesia - Beijing ditempuh dalam 9 jam. Dengan pesawat low-cost seperti Airasia dan Jetstar pun tiket Indonesia - Shanghai berkisar 4-6 juta, itu pun harus transit di Singapore / Kuala Lumpur dan berpindah pesawat.

Charter Flight adalah penerbangan khusus yang disewa dengan harga murah. Kenapa bisa murah, karena pesawat tersebut kita sewa setelah mengantar para turis China ke Bali, imlek adalah libur utama di China (hampir sama seperti Lebaran di Indonesia) sehingga banyak turis China mengunjungi Bali, pesawat yang mengantar mereka ke Bali dapat kita sewa saat kembali ke China (rute Bali - China) dengan harga yang lebih murah.

Dengan CHARTER FLIGHT ini, selain harga lebih murah, anda juga lebih nyaman karena direct flight langsung Denpasar - Shanghai tanpa perlu transit / pindah pesawat.

~ LIMITED SEAT ~

Durasi Rute Harga
Tour
Surcharge* Download Seat
Available
10 Hari 9 Malam Area Shanghai USD 588 USD 150 pdf   |  doc FULL
10 Hari 9 Malam Area Shanghai + Pegunungan Huangshan USD 688 USD 150 pdf   |  doc FULL
10 Hari 9 Malam Area Shanghai + Beijing USD 888 USD 150 pdf   |  doc FULL

Harga Tour termasuk tiket pesawat Denpasar - Hangzhou PP, 9 malam hotel bintang 4/5, sehari 3x makan, bus pariwisata, tiket masuk wisata.
Surcharge adalah biaya tambahan yang meliputi Fee Guide & Sopir dan Special Show : Song Dynasty & Huangpu River Cruise

* Banyak paket tour serupa yang ditawarkan oleh Travel lain, silakan membandingkan harga kami ini dan informasikan pada kami apabila ada yang lebih murah. Dalam membandingkan, mohon diperhatikan jumlah malam di hotel, karena seringkali sales mengatakan paket Tour 10 Hari ternyata hanya menginap 6 malam saja di hotel (mereka juga menghitung malam di pesawat/perjalanan agar durasi tour terkesan lebih lama/panjang), sedangkan paket tour kami di atas adalah murni 9 malam bermalam di hotel selama Tour / bukan termasuk perjalanan di pesawat !

 

Kami Adalah SPESIALIS Tour China - LIHAT FOTO - FOTO TOUR KAMI SEBELUMNYA >> klik di sini <<
Arif - 085852079132 / PIN BB 22F951AD
Anny - 08563036062 / PIN BB 23308596

Jika anda ingin membandingkan harga tour charter flight ini dengan tour reguler kami, maka silakan mengunjungi halaman tour reguler kami KLIK DI SINI, harga tour reguler tersebut belum termasuk tiket pesawat 4-6 juta dan minimal rombongan 15-30 orang.

 

========================================================================

 

FAQ : FREQUENTLY ASKED QUESTIONS

1. Apa yang dimaksud Area Shanghai dan kenapa apabila digabung dengan Beijing menjadi mahal ?

Beijing terletak 1300 km di utara Shanghai, jauh sekali, dari Shanghai ke Beijing harus menggunakan pesawat 1.5 jam atau kereta peluru 5 jam, itu sebabnya harga tour menjadi mahal karena tiket kereta itu sendiri sekitar 200 USD untuk pulang-pergi (return). Anda dapat cek harga tiket kereta di website www.chinatrainguide.com. Namun harga itu sebanding dengan pengalaman anda dan keluarga menaiki kereta peluru tercanggih dan tercepat di China yang mencapai 300 km / jam. Area Shanghai adalah Kota Shanghai dan kota-kota lain di sekitarnya meliputi Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, dsb yang dapat ditempuh dalam 1-2 jam mnggunakan bus rombongan

2. Apa yang dimaksud Special Show : Song Dynasty dan Huangpu River Cruise ?

Song Dynasty Show dan Huangpu River Cruise adalah atraksi unggulan untuk turis di China, Song Dynasty Show adalah pagelaran kolosal selama 1 jam penuh dengan ratusan penari berkostum lengkap membawakan legenda rakyat China, dilengkapi efek laser dan layar LED raksasa. Anda dapat melihat beberapa videonya di YouTube klik di sini. Sedangkan Huangpu River Cruise adalah mengarungi Sungai Huangpu yang membelah Kota Shanghai seraya menikmati gemerlap malam Kota Shanghai.

3. Apa istimewanya Pegunungan Huangshan dan kenapa lebih mahal ?

Pegungan Huangshan ini sangat unik, tidak seperti pegunungan di Indonesia, lebih menyerupai perbukitan batu yang diselimuti awan. Banyak film yang mengambil lokasi di pegunungan ini karena unik dan menarik, salah satunya adalah film Avatar. Anda dapat melihat foto-fotonya di google, cukup ketik Huangshan di google dan pilih image. Layaknya wisata pegunungan, lokasinya cukup susah dicapai sehingga tour kami akan menggunakan cable car / kereta gantung agar waktu tetap efektif dan sekaligus menikmati pemandangan yang indah dari jendela cable car, hotel di lokasi wisata premium ini juga lebih mahal daripada hotel di kota sehingga harga tournya memang lebih mahal, namun sangat seimbang dengan keindahan alam dan pengalaman menarik yang akan anda dapatkan.