Tanggal Keberangkatan terserah Anda dan Rombongan Keluarga / Perusahaan !

6 DAYS : 1N Hangzhou - 2N Shanghai - 1N Suzhou - 1N Wuxi

DAY 1 – Hangzhou

Kita akan menggunakan penerbangan Air Asia D7-306 dari Kuala Lumpur menuju ke Hangzhou, sedangkan dari Indonesia menuju Kuala Lumpur anda dapat memesan tiket Air Asia dari kota anda masing-masing, jika anda berangkat dari Jakarta / Surabaya / Bandung / Denpasar / Medan / Yogyakarta maka anda dapat memesan langsung tiket Fly-Thgrouh langsung sampai Hangzhou China. Apabila anda dari Semarang, Solo, Banda Aceh, Palembang, Pekanbaru, Padang, Makassar / Ujung Pandang, Balikpapan, maka anda dapat memilih pesawat Air Asia langsung ke Kuala Lumpur dan bermalam 1 malam di Kuala Lumpur dan besoknya menuju China, atau anda dapat menuju kota terdekat yang bisa fly-through di atas.

Sampai di Hangzhou pk 22.20 dan langsung dijemput bus menuju ke hotel dan beristirahat.

Hotel : 4* Xin Wang Ge Hotel or similar
DAY 2 – Hangzhou / Shanghai (Breakfast, Lunch, Dinner)

Hangzhou terkenal sebagai salah satu kota tercantik di China. Salah satu obyek wisata yang paling terkenal adalah danau Xihu atau Westlake, banyak legenda yang dikaitkan dengan danau ini termasuk legenda yang sangat terkenal dan diketahui secara internasional yaitu legenda ular putih / white snake legend. Di tepi danau ini anda akan melihat pagoda LieFeng tempat siluman ular putih menjalani hukumannya. Kita akan bersama-sama menaiki perahu tradisional dan mengarungi Danau Xihu ini. Setelah itu kita juga akan menikmati keindahan Huagang Guanyu Garden.

Hangzhou juga terkenal akan teh nya yang bernama Teh Long Jing yang hanya ada di Hangzhou, kita akan diajak mengunjungi perkebunan teh tersebut.

Perjalanan ke Shanghai ditempuh sekitar 2 jam dengan bus, dan setibanya di Shanghai kita mengunjungi Cheng Huang Miao dan Pusat Produksi Pisau Shanghai yang terkenal.

Hotel Shanghai : 4* Eastern Airlines Hotel or similar

DAY 3 – Shanghai (Breakfast, Lunch, Dinner)

Hari ini kita akan menjelajahi kota paling ramai di daratan China dan juga paling modern yaitu Shanghai. Kota ini sangat sibuk karena termasuk pusat perdagangan internasional dan memiliki pelabuhan internasional, sehingga kemajuan kota ini terbilang sangat pesat.

Kota Shanghai dibelah oleh Sungai Huang Pu, dan karena dahulu sungai ini merupakan jalur perdagangan utama, maka perkembangan di pesisir sungai ini lah yang paling maju sampai saat ini. Kita akan mengunjungi pesisir sungai Huang Pu yang dikenal dengan nama The Shanghai Bund, dimana kita bisa menikmati pemandangan Shanghai dan juga bisa berfoto-foto berlatarkan salah satu gedung tertinggi di China yaitu Oriental Pearl TV Tower. Setelah itu melanjutkan ke kawasan perbelanjaan Nanjing Road dimana di kiri-kanan penuh berisi toko-toko dan jalan ditutup untuk kendaraan sehingga hanya dipadati pejalan kaki yang ingin belanja.

Hari ini kita juga akan mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan yang terkenal di Shanghai yaitu Taobao City.

Hotel Shanghai : 4* Eastern Airlines Hotel or similar

DAY 4 – Shanghai / Suzhou (Breakfast, Lunch, Dinner)

Hari ini kita akan melanjutkan tour di Kota Shanghai sebelum berpindah kota ke Kota Suzhou.

China terkenal dengan ramuan obat tradisional yang mampu memberikan pengobatan alternatif untuk banyak penyakit, kita berkesempatan mengunjungi pusat obat tradisional Baoshutang yang paling terkenal di Shanghai. Dan setelahnya kita juga mengunjungi pusat produk unggulan Shanghai yaitu Batu Giok.

Kita melanjutkan perjalanan ke Kota Suzhou dan mengunjungi obyek wisata yang terkenal di Suzhou yaitu Lotus Garden dan Jinji Lake, kita juga berkesempatan berfoto di depan Bird Nest yang selalu ramai dikunjungi turis domestik maupun mancanegara.

Hotel : 4* Yijia Kaiyuan or similar

DAY 5 – Suzhou / Wuxi (Breakfast, Lunch, Dinner)

Suzhou terkenal sebagai Kota Sutra, jadi sebelum berpindah ke Kota Wuxi, kita menyempatkan ke pusat pembiakan ulat sutra dan melihat proses Pemintalan Sutra dari ulat hingga menjadi pakaian.

Setelah itu kita langsung menuju ke Kota Wuxi, di sini ada 1 area di pinggir danau yang disetting jaman peperangan dan digunakan untuk pengambilan gambar film Three Kingdom yang sangat terkenal. Saat ini area ini dijadikan tempat wisata dan kita seakan-akan berada dalam benteng perang dikelilingi para serdadu, kita juga bisa mengelilingi danau dengan kapal perang jaman dahulu.

Sebelum ke hotel untuk beristirahat, kita menikmati keindahan alam di Lihu Park yang begitu menenangkan hati.

Hotel : 4* Greenland Hotel or similar

DAY 6 – Wuxi / Hangzhou (Breakfast, Lunch, Dinner)

Kota Wuxi terkenal akan mutiara dan poci teh, kita akan mengunjungi Pusat Mutiara untuk melihat proses pembiakan kerang mutiara, dan juga mengagumi keunikan poci teh buatan Kota Wuxi di Pusat Pembuatan Poci Teh.

Kita akan langsung menuju Hangzhou, dan sebelum pulang ke Indonesia kita bisa membeli oleh-oleh dahulu di Hefangjie dan Hubin Street.

Penerbangan Air Asia dari Hangzhou pk 23.20 menuju Kuala Lumpur dan kemudian diteruskan ke kota anda masing-masing. Sampai jumpa di kesempatan berikutnya!

PRINT PDF VERSION

15 - 29 person : 300 USD / pax
30 - 59 person : 250 USD / pax
(termasuk hotel, 3x makan, tiket masuk wisata, dan transport darat)

Belum termasuk :
- Tiket Indonesia - Hangzhou dan Beijing - Indonesia
- Airport Tax di kota masing-masing (Rp 75.000 - Rp 150.000)
- Visa China Rp 575.000
- Fee Guide 6 hari x 6 USD = 36 USD per peserta

Syarat & Ketentuan :
- Down Payment 50% dan pelunasan 1 bulan sebelumnya
- Tidak diperbolehkan pembatalan / penundaan dengan alasan apapun.
- Semua tempat wisata di atas akan dikunjungi, namun urutan kunjungan dapat berubah sesuai keadaan saat pelaksanaan Tour (cuaca, lalu lintas, dsb).

Hubungi Only You Tour :
Arif - 085852079132 / PIN BB 22F951AD
Anny - 08563036062 / PIN BB 23308596

lihat foto tour kami sebelumnya click di sini

lihat paket / rute lainnya click di sini